Teknik Kimia angkatan 1989, atau yang kerap disebut Reaktor 89 mengadakan kunjungan di Departemen Teknik Kimia Fakultas Teknik UGM dalam rangka reuni. Acara reuni dimulai Sabtu Pagi (31/8) dengan tour di DTK. Setelah melakukan tour, Reaktor 89 melaksanakan peresmian ruang kelas baru yang mana merupakan hibah dari Reaktor 89 sendiri. Ruang kelas tersebut terletak di Gedung Selatan Departemen Teknik Kimia dengan nomor 103. Peresmian ini juga dihadiri oleh Rektor UGM, Prof. Ir. Panut Mulyono, M.Eng.,D.Eng.,IPU.

Usai acara peresmian dan melakukan ishoma, Reaktor 89 kemudian mengisi sharing session dengan mahasiswa aktif Teknik Kimia. Sharing session bertemakan “Cah TK iso dadi opo wae, ning endi wae”. Sharing session dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi on-track dan sesi off¬-track.

Keesokan harinya acara berlanjut dengan dihadiri oleh segenap karyawan dan pengajar DTK dan bertempat di halaman depan DTK. Acara dibuka dengan penampilan band Heat Exchanger dan sambutan-sambutan. Temu Kangen Reaktor 89 selanjutnya diisi dengan sesi nostalgia. Acara ditutup dengan nyanyian lagu-lagu lawas yang dibawakan Heat Exchanger dan dinyanyikan bersama oleh reaktor 89.

Esoknya (1/9), Reaktor 89 bersama KMTK melakukan funsport yang bertempat di venue Gelanggang Mahasiswa UGM. Funsport merupakan rangkaian akhir Temu Kangen 89 yang diisi dengan permainan-permainan olahraga yang mengasyikkan.

Categories: Event

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.