Reuni Teknik Kimia Angkatan 1979 merupakan suatu acara yang bertujuan untuk merekatkan kekeluargaan dalam angkatan sekaligus dengan pihak–pihak yang berada di lingkup Teknik Kimia Universitas Gadjah Mada.

 

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 26–27 Juli 2019 yang diikuti oleh Alumni Teknik Kimia Angkatan 1979, Mahasiswa Teknik Kimia dari KMTK FT UGM, dan Elevate88 yang mendokumentasikan acara ini.

 

Hari pertama berlangsung di Hotel Novotel Yogyakarta, yang diawali dengan dinner atau makan malam bersama, dilanjutkan dengan sambutan dari dosen–dosen Teknik Kimia, Komti Angkatan 1979, dan Ketua Acara Reuni Teknik Kimia Angkatan 1979. Acara dipenuhi sukacita melihat antusiasme para hadirin yang turut bernyanyi dan menari bersama.

Hari esoknya, acara dimulai dari pagi dengan melakukan sesi foto bersama di Balairung Universitas Gadjah Mada. Acara selanjutnya merupakan momen untuk bernostalgia dengan mengunjungi Departemen Teknik Kimia (DTK) UGM. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Queen of The South Beach Resort, lalu ke Hutan Mangunan, dan malamnya menonton pertunjukan Ramayana di Prambanan.

Reuni ini sangat seru dan berkesan bagi setiap yang hadir, mereka dapat bernostalgia, bertemu teman seangkatan, dan tentunya menikmati keindahan kota Yogyakarta. Selain itu mahasiswa dari KMTK FT UGM sebagai panitia acara juga disambut dengan baik oleh alumni Teknik Kimia angkatan 1979.

Categories: Event

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.