Baru-baru ini, BSO MAPATEKA telah mengadakan event yang bernama RAFIKA. Apa itu RAFIKA?

RAFIKA merupakan akronim dari Rafting With MAPATEKA. Ya, acara rafting ini bertujuan untuk menghilangkan sejenak kepenatan mahasiswa Teknik Kimia UGM sebelum menghadapi dunia perkuliahan yang lebih dalam. Selain itu, menyegarkan kembali suasana pikiran, yang diharapkan dapat menambah keseriusan mahasiswa dalam menerima pembelajaran di kampus.

Rafting yang diikuti oleh 44 peserta ini berjalan sangat seru. Semua mahasiswa tampak antusias dalam mengikutinya. Rafting ini diadakan pada Sabtu, 7 September 2013 yang lalu dan diadakan di Sungai Elo, Magelang.

Jadi, bagaimana? Tertarik mengikuti event MAPATEKA selanjutnya? Kalau iya, beruntunglah anda, karena BSO ini akan mengadakan kegiatan serupa, yang berupa Beach Camp. Beach Camp akan diadakan pada hari Sabtu ini, 28-29 September 2013. Bertempat di Pantai Ngitun, acara ini bebas diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Kimia UGM, termasuk juga mahasiswa baru lhoo.

Bagaimana caranya kalau mau ikut? Gampaaang, tinggal datang saja pada Technical Meetingnya yang akan diadakan pada hari Kamis, 26 September 2013 pukul 17.00 di ruang BSO. Selamat bersenang-senang!

 


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.