Teknisiade telah berlangsung sejak opening tanggal 25 Agustus di Tridadi dan masih terus berlanjut. Hal yang baru pada Teknisiade tahun ini adalah KMTK membawakan maskot KMTK sendiri yaitu Maximon. Sejauh ini cabang olahraga dan seni yang telah berlangsung adalah futsal, fotografi, FIFA, sketsa dan bulutangkis pada minggu pertama. Setelah itu, di minggu kedua ada voli, sepakbola, tari, teater, atletik, dan lanjutan bulutangkis.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa kemenangan yang diperoleh oleh KMTK. E-sport FIFA berhasil mendapatkan medali perak oleh M. Ikhsan’18. Tenis meja tunggal putra berhasilkan mendapatkan medali perak oleh Vincent’18 dan tenis meja ganda putra mendapatkan medali perunggu oleh Rozy’18 dan Salman’18. Bulutangkis ganda putri berhasil mendapatkan medali emas oleh Tita’16 dan Diva’17, serta ganda campuran juga berhasil mendapatkan medali perunggu oleh Tita’16 dan Bima’16.

Para atlet di cabang atletik turut menyumbangkan pundi-pundi emas. Tolak peluru putri berhasil mendapatkan medali emas oleh Fricilia’16, begitu juga tolak peluru putra berhasil mendapatkan medali perak oleh Sukma’18. Lari 100m putri berhasil mendapatkan perak oleh Nisya’17, lari 200m putri mendapatkan perak oleh Nadiya’18, lari 200m putra berhasil mendapatkan emas oleh Fani’18, lari 400m putra berhasil mendapatkan emas oleh Fani’18, estafet berhasil mendapatkan emas oleh Krisna’18, Monic’19, Nisya’17, dan Alvin’17. Yang terakhir, lompat jauh putri berhasil mendapatkan medali perunggu oleh Monic’19.

Selain di bidang olahraga, bidang seni turut mendapatkan kemenangannya masing-masing. Short movie berhasil mendapatkan juara 1 oleh Alizulfikar’18, sketsa berhasil memenangkan juara 2 oleh Ryan’19, serta stand up comedy berhasil memenangkan juara 3 oleh Fiqri’18.

Di minggu ketiga, masih ada cabang olahraga basket serta seni yaitu band dan mural. Mari kita ucapkan terimakasih kepada seluruh atlet dan seniman yang telah bertanding dan ayo tunjukkan dukungan kita dengan cara datang ke stadion dan memberikan semangat kepada atlet dan seniman yang masih akan bertanding!

Categories: OlahragaSeni

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.