(Yogyakarta, 17/03/19) Liga Bola merupakan acara tahunan yang dilaksanakan oleh salah satu bidang dalam Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia (KMTK) UGM yaitu bidang Olahraga dan Seni (Olsen). Liga Bola adalah suatu rangkaian perlombaan Sepak Bola dan Dodge Ball yang ditujukan untuk Mahasiswa untuk Sepak Bola dan Dodge ball untuk mahasiswi. Kegiatan Liga Bola Teknik Kimia 2019 bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran mahasiswa Teknik Kimia UGM, baik secara fisik maupun psikis, mengakrabkan seluruh mahasiswa Teknik Kimia UGM, dan menjadi sarana mahasiswa Teknik Kimia UGM untuk refreshing dari kegiatan akademik di akhir pekan. Peserta acara kegiatan Liga Bola 2019 adalah mahasiswa S1 mulai angkatan tahun 2018 sampai angkatan tahun 2015++ dan S2 Departemen Teknik Kimia , Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada (UGM).

Liga Bola 2019 dilaksanakan dimulai dari tanggal 22 Februari 2019 dan berakhir pada tanggal 17 Maret 2019 yang berlokasi di Lapangan Pancasila dan Lapangan Kentungan untuk cabang sepak bola dan GOR Pogung Kidul dan GOR Pogung Lor untuk cabang Dodge Ball.

Kegiatan ini diakhiri pada hari Minggu, 17 Maret 2019 dengan rangkaian acara seperti pembagian doorprize, games, dan pembagian hadiah kepada para juara Liga Bola 2019. Ada pun hasil dari pertandingan ini adalah Xenon (Angkatan 2016) sebagai Juara 1 Dodge Ball, Fricillia (TK’16) sebagai Top Survivor Dodge Ball, Salix & Brothers (Angkatan 2015++) sebagai Juara 1 Sepak Bola, dan Varel Maulana Arentha (TK’15) sebagai Top Scorer Sepak Bola.

Categories: Olahraga

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.