Grand Final Desa Binaan (Desbin) 2015

Tidak terasa tahun ini merupakan tahun ketiga KMTK melaksanakan pengabdian di Desa Binaan yang terletak di Pedukuhan V, Ngangrangan Lor, Bojong, Panjatan, Kulonprogo. Kali ini KMTK melalui bidang 4 akan melaksanakan program sebagai penutup dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama 3 tahun terakhir ini. Tentunya berbeda dengan program seperti yang sudah ada, kali ini Program Desa Binaan akan mengambil judul “Live In Desbin” dengan tema “SESRAWUNGAN (Satu Rasa Tuk Wujudkan Bojong Mandiri)”.

Kali ini bidang 4 tidak akan sendiri melaksanakan program ini melainkan akan ditemani dengan segenap semangat dan partisipasi dari semua elemen KMTK dan tak ketinggalan BSO. Sesuai dengan judul besar dari program ini yakni “Live In Desbin”, setiap peserta akan merasakan kesenangan dengan merasakan ketenangan, ketentraman dan keasrian kehidupan khas pedesaan khususnya di Bojong V.

Secara umum peserta akan dibagi menjadi beberapa kluster untuk melaksanakan job description yang telah dipersiapkan sebelumnya. Tenang tenang, gak bakal sulit apalagi menyulitkan kok. Acara yang akan dilaksanakan yakni Mengajar TPA, Lomba Memancing Ikan, Ramah Tamah dengan Masyarakat sekaligus Nonton Bareng, Pelayanan Kesehatan yang akan bekerjasama dengan BEM Fakultas Kedokteran UGM dan yang terakhir adalah Pesta Rakyat yang berisi berbagai pentas seni, bazaar, dan yang pasti pemberian award untuk warga yang rajin datang ke Bank Sampah BONSAI.

Sudah kebayang kan gimana kesereuannya acara Grand Final kali ini ? Jadi gak sabar kan untuk bersenang-senang di Desa Binaan ? Oiya, kami buka membuka stand donasi berupa pakaian bekas untuk acara bazaar lho. Jadi kalau temen-temen punya baju bekas layak pakai, daripada menuh-menuhin kost atau lemari pakaian dan memberikan aroma yang kurang sedap mending disumbangkan ke kita agar lebih bermanfaat. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi Azka di 085729061990 atau via lineID: azkajan atau staff bidang 4 lain yang tersebar di sekitar anda.

So, kami tunggu kepedulian dan partisipasinya untuk semua civitas akademika Jurusan Teknik Kimia. Karena kami percaya sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang dapat bermanfaat bagi orang lain. See yaa

Azka: 085729061990
lineID: azkajan
Menunggu partisipasi Anda 😀 !


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.