Temu kangen Teknik Kimia Angkatan 2009 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 September 2019 ini merupakan reuni 1 dekade sebagai momen silaturahmi. Acara reuni 1 dekade ini bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi antar Alumni Teknik Kimia UGM angkatan 2009 serta antara Alumni Teknik Kimia UGM angkatan 2009 dengan Departemen Teknik Kimia FT UGM.

Acara dimulai dengan sharing session dari para Alumnus Teknik Kimia UGM angkatan 2009 dengan tema “How to be A Good Fresh Graduate”. Acara ini akan dibagi menjadi beberapa kelas yang bisa diikuti sesuai minat mahasiswa aktif Teknik Kimia. Dengan banyaknya pengalaman yang dimiliki oleh para pembicara dan juga dengan bidang yang berbeda-beda, kelas yang dibuka antara lain Petrochemical Class, Oil & Gas Class, FMCG Class, dan Entrepreneurship & Bank Class.

 

 

Selanjutnya adalah acara utama dari Pulang ke Kampusmu  di Ruang U-301 Departemen Teknik Kimia UGM yang meliputi penyampaian laporan alumni 2009 dan rencana 10 tahun ke depan. Selain itu, terdapat launching program beasiswa 2019 karena Teknik Kimia UGM angkatan 2009 turut berperan dalam membantu adik-adik tingkat yang masih berkuliah melalui pemberian beasiswa alumni. Acara Pulang ke Kampusmu ini ditutup dengan Tour Kampus Teknik Kimia UGM dan foto bersama.

Categories: Event

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.