Terima kasih banyak untuk semua elemen KMTK yang telah membantu dalam “membangkitkan” kembali web ini, khususnya kepada mas Heri, tekim ’03, untuk sumbangsih desain dan templatenya yang cemerlang, mbak Dhenok, sekretaris umum kita atas kesabaran serta bimbingannya dalam proses yang cukup menyita waktu, Mas Kilak, kabid 5 beserta staff dan Entropi untuk materi dan artikelnya   serta seluruh warga teknik kimia UGM yang telah ikut berkontribusi tenaga dan pikirannya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu.  Semoga dengan diluncurkannya web ini bisa meningkatkan eksistensi KMTK itu sendiri serta lebih mempersatukan KMTK menjadi satu keluarga utuh.

Teknik Kimiaa!!… nomor satuu!!                                                                                                        KMTK!!!… bersatuuu!!!

Pepatah mengatakan “tiada gading yang tak retak”, untuk itu Anda bisa ikut berpartisipasi dan berkontribusi bersama dengan kami untuk membangun website ini menjadi lebih baik lagi dengan mengirim kritik dan saran yang membangun ke kmtk.ftugm@gmail.com. terima kasih.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.