[Sejarah Singkat]

PT Semen Padang (Perusahaan) didirikan pada tanggal 18 Maret 1910 dengan nama NV Nederlandsch Indische Portland Cement Maatschappij (NV NIPCM) yang merupakan pabrik semen pertama di Indonesia. Kemudian pada tanggal 5 Juli 1958 Perusahaan dinasionalisasi oleh Pemerintah Republik Indonesia dari Pemerintah Belanda. Selama periode ini, Perusahaan mengalami proses kebangkitan kembali melalui rehabilitasi dan pengembangan kapasitas pabrik Indarung I menjadi 330.000 ton/ tahun. Selanjutnya pabrik melakukan transformasi pengembangan kapasitas pabrik dari teknologi proses basah menjadi proses kering dengan dibangunnya pabrik Indarung II, III, dan IV.

 

Kami mengundang tenaga muda berbakat yang memiliki semangat berprestasi untuk mengembangkan karir dalam industri persemenan. Kami menawarkan program Management Trainee, Technical dan Operator Trainee, serta Mekanik/ Operator Alat Berat yang merupakan program akselerasi untuk mencetak tenaga profesional terampil. Peserta program traineeship akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan sikap mental, serta meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kompetensi sesuai bidang ilmu masing-masing di berbagai area/ bidang pekerjaan di PT Semen Padang melalui program pelatihan, pembinaan dan magang kerja. Pada akhir masa program traineeship, peserta yang memenuhi standar kualifikasi dan memiliki sikap kerja positif sesuai dengan nilai-nilai budaya perusahaan akan mendapat kesempatan untuk bergabung bersama kami membangun masa depan PT Semen Padang yang lebih baik.

Untuk mengetahui persyaratan pelamar buka laman Pengumuman. Untuk mendaftar, buka laman Pendaftaran dan klik “Register Username”.

 

Panitia Rekruitmen

Info lebih lengkap klik :

http://www.semenpadang.co.id/


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.