Hari Selasa, 22 April 2014, Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Gadjah Mada mengadakan acara kunjungan ke Keluarga Mahasiswa Teknik Elektro dan Teknologi Informatika. Kunjungan tersebut diadakan sebagai sarana untuk studi banding mengenai organisasi Keluarga Mahasiswa dari Teknik Kimia dan TETI.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB. Kunjungan dilaksanakan di jurusan TETI yang dimulai dengan pembukaan dari MC dan dilanjutkan sambutan dari ketua KMTETI. Setelah sambutan dari ketua KMTETI dilanjutkan dengan presentasi mengenai profil keluarga mahasiswanya dan proker-prokernya. Setelah dari KMTETI, sambutan dilanjutkan dari Keluarga Mahasiswa Teknik Kimia yang diwakili oleh Mas Akhmad Raihan Dary. Setelah masing-masing keluarga mahasiswa mempresentasikan profil organisasinya ada sesi tanya jawab mengenai organisasi dari masing-masing jurusan.

Setelah itu, ada presentasi tentang salah satu proker dari TETI yakni LUSTRUM yang telah dilaksanakan dengan megahnya. Ada pemutaran video LUSTRUM dari KMTETI. Acara LUSTRUM tersebut dipersiapkan dari bulan Maret dan dimulai dengan persiapan 3 minggu. Dalam rangkaian acara LUSTRUM tersebut ada 11 acara dan dipersiapkan dalam 7 bulan. Panitia dari LUSTRUM tersebut adalah dari angkatan 2011 dan 2012 dan dipersiapkan dari bulan Maret hingga bulan September. Acara LUSTRUM tersebut dibantu banyak oleh para dosen dari jurusan TETI baik dari segi pengelolaan acara dan dari segi dana sehingga mahasiswa dan panitia sangat terbantu dalam pelaksanaan acara LUSTRUM tersebut.

Setelah pemutaran video LUSTRUM TETI tersebut ada sesi tanya jawab antar bidang dari masing-masing keluarga mahasiswa sehingga masing-masing keluarga mahasiswa dapat memperluas wawasan dan menambah pengetahuan tentang bidangnya dan dapat menggali informasi dari cara masing-masing bidang dalam keluarga mahasiswa untuk menjalankan proker-prokernya. Setelah selesai sesi tanya jawab, acara ditutup dengan acara foto bersama.

Setelah selesai sesi tanya jawab, acara ditutup dengan acara foto bersama.



0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.